Wednesday, March 19, 2014

Film film terbaru yang di rilis di dalam Bioskop

Jakarta - Memasuki pada waktu pekan terakhir di bulan Februari ini, sejumlah film-film yang terbaru telah dirilis di dalam bioskop. Berikut ini adalah beberapa pilihan film yang telah mungkin bisa menjadi sebuah alternatif hiburan Anda di akhir pekan anda:


film terbaru
1. 12 Years A Slave
Berdasar dari sebuah kisah nyata luar biasa tentang sebuah perjuangan seorang pria untuk tetap hidup dan serta meraih sebuah kebebasan. Latar waktu adalah negara Amerika Serikat sesaat sebelum adanya Perang Sipil.

Solomon Northup (Chiwetel Ejiofor), seorang pria yang berkulit hitam telah diculik dan eserta dijual sebagai budak. Ia harus menghadapi sebuah kekejaman majikannya (Michael Fassbender) dan juga kebaikan hati yang tidak diduga-duga. Solomon telah berjuang tidak hanya untuk tetap hidup, namun tetapi juga untuk dapat merengkuh kembali harga dirinya.
Dalam 12 tahun hidupnya di dalam sebuah sistem perbudakan, pertemuan Solomon dengan Bass (Brad Pitt) seorang pejuang anti-perbudakan yang kemudian dapat mengubah jalan hidupnya.

2. 3 Days To Kill
Ethan Runner (Kevin Costner) ialah seorang mata-mata internasional berbahaya, yang telah bertekad untuk menyerahkan hidupnya untuk istri dan serta putrinya, tetap untuk merahasiakan sapa dia sebenarnya agar supaya keluarganya telah terhindar dari bahaya.

Namun, ia juga harus dapat menyelesaikan satu misi terakhir - bahkan untuk menjadi dua tugas terberat: memburu seorang teroris paling kejam di dalam dunia dan serta merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, ketika istrinya telah berada di luar kota.

3. The Right One
Jack (Gandhi Fernando) dan Alice (Tara Basro) ialah dua profesional muda yang telah tinggal di Bali. Jack telah terjebak dalam sebuah pekerjaan perusahaan bank yang sangat membosankan untuknya. Sedangkan Alice telah mendedikasikan hidupnya sebagai ahli biologi laut namun tetapi dia telah lebih menginginkan untuk dapat terjun ke dalam lapangan daripada malah terjebak duduk di dalam kantor.

Suatu hari mereka berdua telah berada di sebuah bar yang sama. Dua orang asing telah memulai sebuah percakapan dan serta koneksi langsung terjalin. Mereka telah memutuskan untuk dapat menghabiskan sepanjang hari, pergi ke sebuah tempat-tempat yang telah berbeda di seputar Bali dan telah berbincang tentang kehidupan, cinta, dan serta rasa frustasi dari dunia pasca-kuliah mereka.
 
4. Non Stop
Saat sebuah penerbangan antar atlantik telah berangkat dari negara New York yang telah menuju London. Marshal Udara Amerika Bill Marks (Liam Neeson) telah menerima sebuah pesan pendek berantai yang telah berisi adanya ancaman membunuh seorang penumpang pesawat setiap 20 menit jika Bill tidak dapat memenuhi permintaan transfer dana sebesar $150 juta ke dalam sebuah akun tidak dikenal.

Meski Bill telah menjelaskan dalam situasi ini kepada pilot, namun tetapi sang pilot tidak mempercayainya hingga sampai seorang penumpang telah ditemukan tewas secara misterius.

No comments:

Post a Comment